Rapat Kamad MTsN Landak beserta Dewan Guru dan perpisahan dengan Bapak Asep Saepulloh Ibrahim, S.Pd.

Ngabang, Selasa, 6 Februari 2024, bertempat di Ruang Guru MTs Negeri Landak, Kamad Bapak Dwi Kasono, S.Pd selaku pimpinan rapat dan Bapak Ka. TU H. Abdul Hadi S.Ag mengadakan rapat bersama dewan guru dan staf. Dalam rapat kali ini membahas beberapa hal berkaitan dengan Evaluasi pelaksanaan Pembelajaran sejak dimulainya semester Genap tahun 2024.

Evaluasi pelaksanaan pembelajaran yang sudah berlangsung selama 1 bulan ini, berkaitan dengan kehadiran siswa, kedisiplinan siswa, serta mencari bibit unggul para siswa untuk mengikuti O2SN. Cabang olahraga yang diperlombakan/dipertandingkan dalam O2SN yakni Atletik, Renang, Bulu tangkis, Pencak Silat dan Karate.

Dan agenda berikutnya adalah perpisahan dengan Bapak Asep Saepulloh Ibrahim, S.Pd, beliau saat ini sudah berstatus PPPK Kemenag dan di tempatkan di Kantor Kemenag kabupaten Landak sebagai arsiparis. Adapun Bapak Kamad Dwi Karsono, S.Pd, Ibu Lisa Amalia, S.Ag, dan Ibu Linda Wulandari, S. E, mewakili rekan guru dan staf memberikan kesan dan pesan serta memohon maaf apabila selama ini ada salah kata dan sikap dalam keseharian di MTsN Landak maupun diluar Madrasah. Harapan kami semua agar Pak Asep sukses dalam karirnya ditempat yang baru serta diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah baru. Dikesempatan yang sama Pak Asep juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada Bapak Kamad, KA. TU serta rekan-rekan Guru dan Staf yang mungkin selama bergaul ada hal-hal yang kurang berkenan. Serta sedikit menceritakan sejarah beliau selama ini sudah mengabdikan diri untuk MTsN Landak dari awalnya masih swasta hingga menjadi negeri, dari siswanya hanya 30, sampailah saat ini MTsN Landak menjadi salah satu Madrasah/Sekolah favorit di Ngabang, Kabupaten Landak.

Akhir dari rangkaian acara hari ini,yakni ditutup dengan makan bersama dan bincang santai Kamad, KA. TU dan dewan guru serta staf MTsN Landak.